Jumat, 19 April 2013

Photoshop Suka-suka : The Ring


Baru-baru ini saya lagi suka nonton film The Ring telat banget, padahal ne film produksi tahun 2002 . Film horor ini adalah versi Amerika dari Ringu, film horor Jepang yang legendaris dengan hantu sumurnya, gadis indigo bernama Sadako Yamamura. Bedanya, tokoh hantu di The Ring versi Amerika ini adalah anak kecil, namanya Samara Morgan. Jalan ceritanya juga berbeda dengan Ringu Jepang. Tapi mereka sama-sama menyebarkan kutukan lewat kaset video, mereka datang untuk membunuh orang tersebut setelah 7 hari. Korban tidak akan didatangi & dibunuh jika dia mengcopy video itu dan menunjukkannya kepada orang yang belum menonton.

Berhubung film ini adalah film lama, pastinya reviewnya udah banyak banget lah di internet. Jadi saya gak akan mereview film ini secara detail.. Saya bikin postingan tentang film The Ring  karena saya sedang kesengsem dengan Samara Morgan, hehe.. Unyu banget tu bocah (waktu masih jadi manusia). Samara Morgan versi manusia diperankan oleh Daveigh Chase, Samara versi hantu diperankan oleh Kelly Stables.
Samara Morgan saat masih hidup
Samara Morgan saat sudah jadi hantu

Saya suka iseng dengan Photoshop. Sebenernya belom lihai banget, pokoknya hobi saya bikin gambar aneh-aneh. Kayak gini misalnya..
jreengg... ngefek banget tuh shampoonya

Hehehe.. Samara kan masih anak-anak, gimana kalo jadi model iklan shampoo buat anak-anak? 

Di era modern kayak sekarang kan udah gak jaman nyebarin video lewat videotape. Mau cepat terkenal? Pake YouTube dong, dek Samara.. 
Samara dengan laptop pink, cakep kan? xixixi..

Gambar di atas bukan bermaksud untuk jelek2in produk/pihak tertentu, mohon maaf ya kalo ada yang tersinggung...

Aku juga memposting kedua gambar di atas di akun deviantart-ku, di sini

Begitulah kegiatanku kalo lagi iseng ato ga ada kerjaan..hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini, tapi gunakan bahasa yang sopan & jangan menyinggung suku, agama / ras