Selasa, 24 Desember 2013

Paper Christmas Tree

Selamat Natal!!
Berhubung sedang momen natal, akhir-akhir ini saya suka membuat prakarya (kayak anak sekolah aja..) bertema natal. 

Saya membuat pohon natal kertas gara-gara melihat foto-foto DIY (do it yourself) christmas ornaments di internet. Benar-benar kreatif mereka, bisa membuat karya lucu-lucu dari berbagai macam kertas, termasuk koran & kertas bekas. 

Ini dia beberapa fotonya dari INTERNET:

 
pohon natal dari kertas bekas

  
pohon natal dari bungkus cupcake

pohon natal putih cantik dari kertas karton

Dan inilah hasil karya SAYA :

Pohon natal dari kertas lipat, maksud hati ingin membuat origami tapi gagal total.. 

pohon natal ungu suram

Emak saya bilang itu sampah :(
Memangnya sejelek itukah? Menurut saya keren-keren aja sih, namanya juga hasil karya sendiri. Tetep saya pajang di kamar (dan blog) saya. Orang lain gak boleh protes hehehee..

Bye-bye!

I wish you a merry christmas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini, tapi gunakan bahasa yang sopan & jangan menyinggung suku, agama / ras