Jumat, 03 Januari 2014

Happy New Year!!

Postingan perdana di tahun 2014!
Selamat tahun baru yaa.. (telat ngucapinnya, udah tanggal berapa ini?)
Gimana pesta new year's eve nya? Apakah menyenangkan?

 

Kalo saya, tahun baru bersama teman-teman sambil bikin..
Ayam kampung bakar, ayamnya hasil penelitian

Ayam kampung segede ini harganya sampai  100 ribu pas lebaran

Ayam kampung itu eksotik, harusnya harganya lebih mahal dari broiler kan?
Ayam kampung hasil penelitian kami harganya jatuh, dicurangi para pedagang. Daripada sakit hati menjualnya, lebih baik dimasak untuk syukuran + pesta tahun baru, hahaha...

 
Padahal ayam kami cakep begini.. Yang pakai pita tidak dijual, karena dia ayam yang paling ganteng di kandang kami (bulunya walik, lehernya botak, pokoknya istimewa). Dia punya nama (Prof. XXX), tapi karena saya pikir akan menyinggung pihak tertentu, saya tidak mau menyebutkan namanya.

Ya sudahlah, cukup dengan ayam kampungnya

Sekarang saatnya harapan di tahun baru
Di tahun 2014 ini keinginan saya adalah :

 
Menyelesaikan thesis *secepat mungkin kalau bisa*

 
Lulus S2

Kerja

Lha nikahnya kapan, buk?
Untuk yang ini nggak tahu yaa...hahaha

Selanjutnya, serahkan pada Tuhan 
Nasib manusia ada di tangan-Nya
harus banyak berdoa dan berusaha


Semoga Tuhan memberkati kita semua
"Tahun baru, semangat juga harus baru" kata Lintang 



3 komentar:

  1. happy new year juga kakak :)
    koq tambah cantik sihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx.. kamu cewek atau cowok? kalo comment kasih nama ya, biar sopan..

      Hapus
    2. ak cowo. ak pny nama, tp tdk disebutkan krn takut menyinggung pihak tertentu. ikut2an ayammu xixixi

      Hapus

Silahkan berkomentar di sini, tapi gunakan bahasa yang sopan & jangan menyinggung suku, agama / ras