Kamis, 27 Februari 2014

Keisengan Jaman Kuliah S1

Hai..

Post kali ini kelihatan nggak penting tapi buat saya dalam banget artinya *cieehh*
Ini adalah kenangan saya dengan temen-temen jaman kuliah S1. Kami mahasiswa  Produksi Ternak Undip angkatan 2008 alias Proter 08 memang dikenal sebagai sekumpulan orang nyentrik yang kurang kerjaan. Tapi yang paling kurang kerjaan memang Lintang. 

Tahun 2011 saya baru seneng-senengnya punya Adobe Photoshop, barusan download & lagi belajar ngedit gambar yang aneh-aneh. Tiap pagi sebelum kuliah dimulai saya tunjukin gambar-gambar ini ke anak-anak sekelas *nggak semua sih, cuma yang mau lihat aja*. Lumayan buat mood booster, mereka bisa ngakak-ngakak sampai dosennya heran kenapa Proter 08 selalu terlihat ceria di pagi hari hehehe..

Ini hasil mainan saya dengan Photoshop di jaman itu. Sebenernya banyak, tapi hanya ini yang mau saya tampilkan. Pliiss jangan diketawain......

Temen-temen saya ngakak lihat mukanya zombie rambut biru (Okto), kelihatan memelas banget di sini
Juga ekspresinya si zombie baju hijau (Endra), pose tangannya cucok cyiiinn
Hayoo saya yang mana?

Yang ini bersama dosen wali kami, Prof. Edjeng (penyihir) & Pak Teysar (pesulap)
Kurang ajar banget kan saya.. hihi

Ekspresinya yang jadi mentalist (Sam) pas banget dengan gayanya
Yang jadi jester (Giska) nggak kelihatan mukanya karena pake topeng

Ini bikinnya sambil ngantuk, makanya muka & body nggak proporsional semua
Yang paling mending kayaknya yang pake kostum kuda (Kuna) & ksatria (Propa)

Saya ada di sini, yang mana yaa?

Prof. Edjeng sering bilang anak Proter 08 itu kutu kupret
Kalo beliau lihat gambar ini gimana ya? Hehehe
Kayaknya ada temen yang pernah share gambar edan saya di FB, gambar ini juga nggak ya? Lupa

Yang ini agak-agak ngeri bok.. Ceritanya saya disembelih
Sekarang yang nyembelih sudah almarhumah. Miss you, Arnia!

Saya pernah bikin cerita tentang petualangan di negeri paralel (Fancifo). Tokohnya bernama Jettealyn, ini adalah tokoh-tokohnya

Abaikan yang jadi Jettealyn, dia emang sok cute

Yang ini entah maksudnya apa, saya juga nggak ngerti kenapa bikin gambar ini 

Dulu ada yang diharapkan jadi pasangan inbreeding di Proter 08, si Fahim & Tiwi
(inbreeding = perkawinan dalam keluarga, istilah untuk ternak)
Udah ada beberapa pasangan inbreeding di angkatan kami, tapi si Fahim & Tiwi ini suka malu-malu kucing satu sama lain *makanya saya kasih gambar kucing*
Nah, saya tambahin kuntilanak di sini. Bukankah jika 2 orang yang bukan muhrim berduaan saja, orang yang ketiga adalah setan? Hehehe... Peace!

Jika mereka dimasukkan ke akuarium 

Ceritanya mereka lagi nyantai bersama panda

Mereka sedang studi tur di Sea World, tapi ada T-rex di akuarium Sea World
Seno nyengir oon di sini, yang lain pada serius mendengarkan penjelasan Widya, si ketua panitia tur

Anggaplah mereka kucing garong. Ya, memang itulah adanya..

Coffee break di gurun ya guys??

Itu sebagian kecil dari keisengan saya. Semrawut memang, tapi saya senang karena bisa bikin mereka ketawa.

Udah dulu ah.. See you!!

2 komentar:

  1. eh ngawur, dosen digituin!! taklaporin ke prof edjeng lho! wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo dilaporkan..beliau sudah hapal Proter 08 emang kelakuannya kutu kupret begini
      besok giliran pak dekan, pak rektor, dll hehehee..

      Hapus

Silahkan berkomentar di sini, tapi gunakan bahasa yang sopan & jangan menyinggung suku, agama / ras